Rabu, 05 Oktober 2011

Ayu Tinting, Bapak Liatnya Kok Sampe Gitu?

REP | 05 October 2011 | 12:41 265 2 1 dari 1 Kompasianer menilai menarik

1317793163632239109
ayu tinting…….lho, bapak kok liatinnya samape ngeceezzz gitu - foto google
Kemarin sore selepas sholat magrib, disalah satu teve swasta ditayangkan hal ihwal mengenai ayu tinting…….dua anak saya perempuan dan lalaki nonton sambil maenin komputer…..saya tanya siapa itu ayu tinting ke anak anak?……..kok top banget, tadi bapak baca di kompasiana, kalau ada yang menulis sekali manggung 30 juta……..kalau sehari 5 kali manggung, sebulan saja sudah berapa?
Itu tu yang lagi diomongin jawab anak saya………….itu tuh mama yang suka lagunya, tanya ajja……..dimana dimana………anak gadis saya menirukan…………..maksudnya?………….ya itu lagu yang jadi latar cerita ayu tingting coba bapak dengarkan, itu yang buat dia ngetop……….itu juga topnya karena sule, yang suka menyanyikan lagu dimana ……..dimana tambah istri……..hehe. Kok sule?……..iya kata isteri
Oh ini tho yang namanya ayu tinting?.…………sambil mblototin ……..oh ini dan masih penasaran kok bisa ngetop ya………sekarang apa apa mudah menjadi top…….hehe
Saya tiba tiba dibuat terkejut…………………..lho kok bapak liatin-nya sampe gituu.……………………hahahahaha…………..yo wisssss
Kalau kamu?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews